Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Ginjal Bocor


Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Menyehatkan Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor sering dijumpai pada anak yang menderita kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh lewat urine. Merupakan sebuah anugerah terbaik dari Tuhan bagi Negeri ini karna dikasih tanah yang bisa ditumbuhi buah manggis yang ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi menjaga tubuh serta pengobatan segala macam penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di kantor pelayaran swasta yaitu di PT.Ocean Global yang bertempat di Tj. Priok, Jakarta, Agus Herianto usia 39 tahun, kerap kali mengatakan kata puji syukur pada Tuhan YME. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara mengobati secara tradisional untuk anak kami Varell A yang berusia dua setengah th, yang menderita sakit ginjal bocor & flek paru-paru," tutur Pak Agus sapaannya, pada saat mendatangi Istana Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Sekitar April dua ribu sebelas anaknya Varell seusai diperiksa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta, menegaskan ternyata Varell  mengidap penyakit ginjal bocor & infeksi paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu membesar, namun setelah sepuluh hari rawat inap, bagian perutnya bertambahbesar dan keras.
Hingga akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit besar milik negara, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus bersedih," lanjut Ayah 6  anak ini.
Mengetahui bahwa kesehatan anaknya semakin memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari alternatif lain untuk menyembuhkan penyakit anaknya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba mencari  di internet perihal riwayat menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Nature Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone ini! Kemudian saya membelinya sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta" ucap Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell konsumsi Obat Tradisional Xamthone Plus Jus Manggis, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "Perutnya yang membesar  sekarang sudah kian mengecil, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur tidak banyak berkeringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, ia tampak sehat, cekatan, ceria serta sedikit aktif," lanjut  Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar