Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Teraman


Xamthone Plus Adalah Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Teraman

Definisi dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis adalah peradangan  yang terjadi di organ hati karena toxin. Hepatitis kebanyakan disebabkan karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yaitu minuman beralkohol dan obat-obatan. Apabila didiamkan maka sakit hepatitis akan semakin kronis dan sangat membahayakan mungkin sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Hepatitis B adalah solusi dari semua  persoalan ini, melalui rasanya yang nikmat serta memberi kesembuhan bagi penderita tanpa adanya efek samping merugikan yang disebabkan oleh Obat Penyakit Hepatitis ini.

Obat Tradisional Sakit Sakit Hepatitis Alami
Xamthone terbuat dari 100 persen bahan alami dengan kandungan kulit buah manggis, buah bunga rosella, apel, anggur, serta madu digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Penelitian para pakar telah menyimpulkan bahwa pada kulit buah manggis terdapat suatu senyawa yang dikenal dengan zat xanthone yang mempunyai super antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi anti-virus, dll. 

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan melalui darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan minimal delapan puluh persen masala penyakit hepatitis ini karna transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum secara bersamaan. Tidak jarang terjadinya penularan lewat berhubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah
Nama : Siti Nurlela
Alamat: DKI Jakarta
Umur: 56 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis A sejak 2 tahun lalu, berbagai jenis obat sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi Xamthone Obat Alami Penyakit Hepatitis  salah satu jus kesehatan. Saya minum Obat Sakit Hepatitis Xamthone Nature sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi har & malam seusai makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih dua minggu keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit menuju kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup 30 ml setiap harinya dikonsumsi sebelum tidur untuk menjaga kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar