Selasa, 29 Januari 2013

Peran Obat Herbal Xamthone Untuk Memberantas Sakit Gagal Ginjal


Peran Obat Herbal Xamthone Untuk Memberantas Sakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya 58 tahun lalu tidak menyangka saya harus mengidap penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karna medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga secara fisik harus diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selama-lamanya, suatu ketika mungkin akan lemah juga," tutur ayah dari 4 anak ini. Semua yang dibicarakan tentang daya tahan fisik benar saja terjadi, saya mengalami masalah dengan jantung pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang mana terjerembab dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya saya dibawa berobat ke RS penyakit jantung kenamaan di Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan harus minum obat jantung dari dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Tanpa sadar obat-obatan yang diminum, makin lama menyebabkan permasalahan baru untuk kesehatannya. "Ketika Aku kontrol ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya harus cuci darah sepanjang satu tahun, kalau tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh berasa tak berdaya" tegasnya. Selama satu minggu ia diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta sekali beli dan diwajibkan minum, apabila tidak dikonsumsi maka akan risiko serangan jantung.
Selama 1 tahun pengobatan penyakit  saya telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal  Terbaik

Di tengah kondisi yang cukup terpukul, Sayamendapatkan info bahwa ada Obat Herbal  sakit gagal ginjal dari kulit buah manggis yang mana mampu membantu menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi beliau segera mungkin mendatangi kantor Xamthone Alami yang bertempat di Ibu Kota demi memperoleh obat tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, beliau meminum sebanyak 30 ml, tigax per-hari, ditambah teh Murbei, satu x setiap bangun tidur pagi dengan takaran lebih kental. Dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah kempes, sakitnya juga hilang. Suatu kondisi yang belum pernah ia alami sebelumnya minum Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis dan telat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung drop, tapi saat ini sudah ada Xamthone Alami dan daun teh murbei yang selalu menjadi "kawan" hidupnya. Mulailah mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat Gagal Ginjal  Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar